http://kendhin.890m.com/sonictrik.gif
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 14 Oktober 2009

JAKARTA - Derby Papua antara Persipura Jayapura melawan Persiwa Wamena langsung memanaskan kompetisi Liga Super Indonesia (LSI) 2009/2010. Kedua tim bernafsu memetik poin penuh pada laga pertamanya di Stadion Pendidikan Wamena, Rabu (14/10/2009).

Derby Papaua ini tentu akan menampilkan laga sengit karena kedua tim adalah juara dan runner-up musim sebelumnya. Pertandingan ini pun akan menunjukkan mutu kompetisi liga super musim ini.

Pelatih Persipura Jacksen F Tiago mengakui betapa sulitnya memenangkan pertandingan di Wamena. Selain menurunkan kekuatan terbaik, Jacksen pun harus pintar menjaga stabilitas permainan timnya.

"Kemenangan di pertandingan pertama sangat penting agar motivasi pemain bisa terus terjaga. Semua pemain kami dalam kondisi fit dan siap tampil," jelas mantan pemain Persebaya Surabaya itu.

Tim Persiwa sendiri tetap percaya diri bakal mampu menjaga tradisi tak terkalahkan di kandang sendiri. Selain mengandalkan komposisi pemain yang solid, mereka pun mendapat suntikan moril penuh dari supporter dan faktor alam Wamena. (hmr)

0 komentar: