http://kendhin.890m.com/sonictrik.gif
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 14 Oktober 2009

Napoli Inginkan Huntelaar

Foto: Daylife
NAPOLI - Nasib Klaas-Jan Huntelaar di AC Milan tak menentu. Belum mampu menunjukkan permainan maksimal, striker asal Belanda itu kemungkinan besar bakal dilepas dari San Siro, Januari mendatang.

Desas-desus seputar masa depan Huntelaar memang sudah terdengar sejak beberapa pekan terakhir. The Hunter dianggap belum mampu menyelesaikan kebuntuan Rossoneri di lini depan. Sejak diboyong dari Real Madrid Agustus lalu, Huntelaar belum sekalipun mencetak gol.

Para petinggi Diavolo Rosso kini mulai berpikiran menukar Huntelaar dengan pemain yang lebih mumpuni. Bomber Tottenham Hotspur Roman Pavlyuchenko disebut-sebut menjadi pilihan Rossoneri.

Wacana tukar guling Huntelaar-Pavlyuchenko mulai merebak. Namun, jika gagal terwujud, mantan bintang Ajax Amsterdam tidak perlu khawatir dengan nasibnya. Napoli dikabarkan tertarik dengan jasa Huntelaar.

Milan Channel melansir, Rabu (14/10/2009), pelatih anyar Partenopei Walter Mazzarri sangat tertarik dengan striker 26 tahun itu. Mazzarri bahkan disinyalir ingin mendatangkan Huntelaar ke San Paolo, Januari 2010.

Mazzarri yang baru saja menggantikan Roberto Donadoni memang mengemban beban untuk membawa Paolo Cannavaro dkk ke peringkat yang lebih baik. Napoli saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara Serie A setelah hanya membungkus 2 kemenangan, 1 hasil imbang, serta 4 kekalahan. Mantan arsitek Sampdoria itu agaknya melihat The Hunter sebagai jawaban dari permasalahan Partenopei.

(van)

0 komentar: