http://kendhin.890m.com/sonictrik.gif
BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Selasa, 13 Oktober 2009

United Saingi Juve Dekati Fabiano

MANCHESTER - Juventus harus bersiap menghadapi persaingan ketat mendapatkan jasa bomber Sevilla, Luis Fabiano. Pasalnya, raksasa Premier League Manchester United kabarnya juga tertarik memboyong bintang internasional Brasil itu, Januari mendatang.

Kabar tersebut dicuatkan media Inggris, The People, Senin (14/9/2009). Pelatih kharismatik Sir Alex Ferguson diyakini sangat mengagumi talenta Fabiano. The People mengklaim, Ferguson bakal mengajukan tawaran kepada Sevilla pada bursa transfer jilid II, meski menyadari Fabiano tidak bisa diturunkan pada Liga Champions.

Kabar kedekatan United dengan Fabiano memang bukan untuk yang pertama kali. Beberapa waktu lalu, jawara Premier League itu diisukan bakal mendatangkan Fabiano ke Old Trafford setelah gagal mendapatkan tanda tangan striker Karim Benzema.

Talenta Fabiano sukses menarik minat sejumlah klub elit Eropa. Termasuk duo raksasa Italia, AC Milan dan Juventus.

Topskor Piala Konfederasi 2009 itu sebenarnya sempat dikabarkan merapat ke San Siro pada bursa transfer lalu. Sayang, kegagalan Milan dan Sevilla mencapai kesepakatan seputar biaya transfer membuyarkan segalanya.

Fabiano sendiri disebut-sebut terlanjur sakit hati dengan Il Diavolo dan tidak ingin memberi kesempatan klub asuhan Leonardo Araujo itu untuk kedua kalinya. Alhasil, peluang The Old Lady mendapatkan striker 28 tahun itu semakin lebar.
(van)

0 komentar: